Kemika Karya Pratama

About us

KEMIKA KARYA PRATAMA

KEMIKA KARYA PRATAMA (KEMIKA), adalah perusahaan yang senantiasa tumbuh dan berkembang sebagai Public Health & Chemical Trading Company berskala nasional maupun internasional.

KEMIKA memiliki core business yang bergerak di bidang pemasaran dan distribusi produk alat kesehatan, laboratrium, alat dan bahan pengendalian vektor penyakit dan organisme pengganggu pada permukiman. Secara umum jenis-jenis produk tersebut dikategorikan dengan Larvasida & Adultisida, Tools & Equipment Vector Control, Personal Protective Equipment (PPE), Rapid Diagnostic Test (RDT), dan kebutuhan lainnya yang berkaitan dengan program Public Health.

Sejak berdirinya di tahun 2014, sebagai sole agent/distributor dan pemasar, KEMIKA secara konsisten melakukan inisiatif aktivitas pengembangan, pemasaran produk serta menjalin partnership dengan channel-channel subdistribusi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Seiring perjalanan waktu dan usaha yang telah dilakukan KEMIKA, banyak insight didapatkan dari bekerjasama dengan para principal. Kehadiran teknologi dan inovasi baru dalam pengendalian vektor sangat mempengaruhi visi dan misi KEMIKA.

Oleh karena itu, KEMIKA berkomitmen kuat melakukan kegiatan usaha dengan mengimplementasikan sistem keberlanjutan (Sustainable), yaitu berperan dalam memasarkan produk dan teknologi yang memiliki impact positif terhadap Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (Baca : ESG – Enviromental, Social, Governance).

Saat ini, KEMIKA mengembangkan bisnis pada 5 (lima) sektor unggulan, yaitu :

Public Heatlh & Pest-Vector Control Product

(Bahan Pengendalian Vektor)

Tool & Equipment

(Peralatan dan Perlengkapan Aplikasi)

Personal Protective Equipment

(Alat Pelindung Diri / APD)

IVD Medical Devices

(Alat Kesehatan)

Waste Bags

(Plastik Sampah Medis & Non-Medis)

Visi

“Menjadi penyedia pengendalian vektor dan kesehatan lingkungan yang berakhlak mulia, profesional, unggul, terkemuka, sehingga bermanfaat”.

Produk-produk yang kami pasarkan dan distribusi adalah produk-produk yang telah dikenal dan dipakai untuk mensukseskan program-program pengendalian vektor pada pemukiman dan hama penyakit pada tanaman. Tentu saja, KEMIKA bekerjasama dan berkolaborasi dengan principal/formulator yang terkemuka di antaranya :

MENGAPA MEMILIH KEMIKA?

KEMIKA hadir sebagai mitra sekaligus penyedia terlengkap kebutuhan pencegahan dan pengendalian penyakit vektor tular pada manusia, akibat aktivitas serangga vektor seperti nyamuk, lalat, kecoa, kutu, dan sejenisnya (Public Health & Pest Management). Dalam bermuamalah, KEMIKA berkomitmen : • Menciptakan iklim dan harmonisasi bisnis berdasarkan kepercayaan, tanggung jawab, dan komitmen yang tinggi • Memberikan layanan konsultasi ketepatan tindakan pengendalian vektor • Mengutamakan mutu kualitas produk • Memberikan harga produk yang kompetitif

Selain itu, KEMIKA memiliki komitmen dan integritas terhadap para pelanggan dalam pra-jual hingga purna-jual, dengan mengedepankan keunggulan-keunggulan kami dalam hal :

  • MARKETING & DEVELOPMENT / PEMASARAN & PENGEMBANGAN

KEMIKA berupaya mengembangkan dan menyediakan produk/layanan terkini, dengan tetap memperhatikan efisiensi, efektivitas, dampak kesehatan dan lingkungan. Kebutuhan Anda terhadap product knowledge, spesifikasi teknis, hasil uji, aspek legal dan teknikal, katalog produk merupakan kebutuhan dasar yang wajib kami penuhi.

  • SAFETY ENVIRONMENTAL & SOCIAL

Kami berkomitmem untuk senantiasa mendukung dan melakukan inisiatif berkelanjutan pada dimensi Enviromental dan Social, yaitu mendistribusikan produk-produk dan teknologi yang ramah dan aman lingkungan, bebas emisi, pengurangan efek gas rumah kaca, aman terhadap pelanggan dan operator, dan juga memberi edukasi berkelanjutan kepada masyarakat terhadap perubahan yang terjadi pada lingkungan, vektor, dan pola hidup yang berdampak pada kesehatan masyarakat.

Open chat
1
Hii.. Ada yang bisa Kami bantu?
Kemika Info
Butuh bantuan apa? Silahkan tanya disini...